TP-PKK dan Karang Taruna Sikamasei Desa Bontomasila Bantu Korban Kebakaran di Batuloanggae

10 Maret 2021
Administrator
Dibaca 752 Kali
TP-PKK dan Karang Taruna Sikamasei Desa Bontomasila Bantu Korban Kebakaran di Batuloanggae

TP-PKK dan Karang Taruna Sikamasei Desa Bontomasila Kecamatan Gantarang Kabupaten  Bulukumba menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Batuloanggae Desa Bontomasila pada Rabu (10/3/2021) siang.

Bantuan berupa uang tunai, beras, telur, mie instan, sarung, pakaian, perlengkapan sholat dan lainnya diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK desa Bontomasila Andi Erlita bersama dengan Karang taruna Sikamasei di lokasi kebakaran rumah Hanaping.

Baca Juga: Terjadi Kebakaran Rumah di Dusun Batulonggae, Rumah Milik Hanaping Ludes Dilalap Api

Menurut Andi Erlita, penyaluran bantuan ini dalam rangka meringankan penderitaan Hanaping bersama Istrinya Rusnia yang ditimpa musibah kebakaran rumah.

Koordinasi dan Bekerja sama yang baik antara TP-PKK dengan Pemuda Karang Taruna Sikamasei, pihaknya berhasil mengumpulkan bantuan untuk korban.

"Kami bersama karang taruna sikamesei desa Bontomasila, turut prihatin dengan musibah yang menimpa Bapak Hanaping dan Ibu Ruse. Bantuan tersebut berasal dari penggalangan yang dilakukan oleh PKK yang bekerja sama dengan Karang Taruna Sikamasei Desa Bontomasila", jelas Andi Erlita.

Senada dengan Ketua TP PKK, Sekertaris Karang Teruna Sikamasei yang juga hadir langsung di lokasi menyampaikan rasa prihatinnya sekaligus memberikan semangat kepada Hanaping bersama istrinya.

"Kami berharap semoga bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban keluarga korban dan dapat nernilai ibadah disisi Allah SWT", singkat Yusri yang akrab disapa Saddank ini. (*SDNK)