TP PKK Desa Bonto Masila Mengikuti Lomba Olahan Pangan Lokal

28 Oktober 2021
Administrator
Dibaca 146 Kali
TP PKK Desa Bonto Masila Mengikuti Lomba Olahan Pangan Lokal

TP PKK Desa Bontomasila Mengikuti lomba olahan Pangan Lokal antar Desa/Kelurahan Se Kab Bulukumba pada Kamis, 28 Oktober 2020.

ini merupakan program kementrian republik Indonesia Yakni youth enterpreneurship and amployment support service (Yess) yang merupakan rangkaian dari acara Yess expo 2021 di Kabupaten Bulukumba.

Dalam Hal ini TP PKK yang diketuai oleh Ibu Desa Bontomasila Andi Erlita menampilkan Menu berbahan Dasar Jagung dengan tema "Makkalapika", dimana menu pembukanya berupa Bassang Jagung Pulu, menu utamanya adalah Sokko Saroso bata Pulu yang dipadukan dengan Lawa manu kampung dan Lawa Uso Utti.

sedangkan Menu penutupnya yaitu "leppe2 bata Pulu" yang dikemas dalam bentuk Tetu' (Pelita).
TP PKK Desa Bontomasila sangat berbangga karena untuk pertama kalinya mengikuti kegiatan lomba seperti itu dan berharap mempersembahkan yang terbaik untuk Desa Bontomasila.

Selain itu Kepala Desa Bontomasila "Andi Agung Ardyan Sabir" sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan tersebut dan ikut berpartisipasi dalam menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan TP PKK demi Desa Bontomasila Yang bangkit dan maju. (Saddank)