Semarak HUT RI ke-77 di Desa Bonto Masila

19 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 154 Kali
Semarak HUT RI ke-77 di Desa Bonto Masila

"Optimalisasi kreatifitas dan profesional menuju bontomasila satu yang berkemajuan" adalah Tema yang diusung oleh panitia Semarak HUT RI ke 77 di Desa Bontomasila.

Kegiatan tersebut telah  dilaksanakan pada tanggal 16-17 Agustus 2022. 

Ada banyak kegiatan yang dilombakan pada acara tersebut mulai dari tingkat anak anak maupun Dewasa, adapun lomba yang menjadi perhatian penuh oleh pemerintah Desa Bontomasila adalah lomba Keagamaan Tingkat TPA se Desa Bontomasila, dimana hadiah untuk pemenang lomba telah dibuatkan komitmen Bersama antara Pemerintah Desa Dan BPD yaitu beasiswa bagi juara 1, 2 dan 3 termasuk didalamnya lomba adzan dan lomba Hafidz jus 30 putra putri.

Puncak kegiatan tersebut adalah malam 17 Agustus 2022, dimana dilakukan Dzikir bersama dan penutupan hasil lomba. 

Turut hadir pada acara tersebut Ibu Camat Gantarang yang pada sambutannya menyampaikan harapan semoga kedepannya bisa ditingkatkan lagi kegiatan kegiatan positif seperti itu. Dan Camat Gantarang sangat mengapresiasi dan memberikan hadiah tambahan kepada juara lomba keagamaan.

akhir dari lomba tersebut adalah penilaian lomba nasi tumpeng hias tingkat PKK Dusun Se desa Bontomasila.

Kepala Desa Bontomasila Andi Agung Ardian Sabir mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Bontomasila yang sdh mensukseskan acara tersebut.